Virus Nge-Blog

Tadi sore, gw kaget. Nyink2 tiba-tiba ngomong “gw mau bikin blog ah”. Terang aja gw yang lagi asyik dunlud dengerin lagu kaget. Nyink2 mau bikin blog???? Apa kata dunia???!!! Adhi pun ngomong kalo dia udah punya blog sendiri. Wah rame juga ternyata. Virus nge-blog mulai merambah di kantor. Walaupun telat tapi gapapa lah. Jadi makin semangat buat nge-blog dan mempelajari dunia blogging, maklum masih newbie. Hidup Blogger!!!Tambah kaget lagi ternyata

Advertisements

One thought on “Virus Nge-Blog

  1. hmmmm……bukannya dah dari dlu udah punya blog cak..
    sebenernya sih mendingan bikin web pribadi aja,,,cms udah banyak ini, simple…NGN Pula (Next Generation…pokoknya tinggal next next doank trus finish..)..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s