Parkiran

Kami melangkah masuk ke pelataran parkir Djakarta Theater.

“ Ayolah, jangan main rahasia sama gw, siapa sih cewek yang bikin lo pusing berapa hari ini? “

“ Ah, nanti lo juga tau Put “

“ Lo gimana sih? Jadi ngapain tadi siang lo ngajakin gw buka bareng, katanya lo mau cerita ma gw? “

Kami sampai di motor Putri diparkir.

Aku bisikkan kata-kata itu di telinganya yang tertutup jilbab, “ sebenernya, cewek yang bikin gw pusing berapa hari ini elo Put“

Mukanya memerah, tak berani beradu mata. Malam itu berlalu tanpa jawaban dari kata-kataku.

Advertisements

8 thoughts on “Parkiran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s